SISWA DIMINTA JAUHI NARKOBA

Sukses, Penyuluhan Bahaya Narkoba bagi Siswa SMPN 7 Kandis 

Di Baca : 3434 Kali
Kegiatan penyuluhan bahaya narkoba di SMP Negeri 7 Kandis Kabupaten Siak Riau diselenggarakan oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Ivo Mas Tunggal, Sabtu pagi (14/3/2020). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Perusahaan PT Ivo Mas Tunggal yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, menggelar kegiatan penyuluhan bahaya narkoba di SMPNegeri 7 Kandis Sabtu pagi (14/3/2020).

"Penyuluhan tentang bahaya narkoba digelar agar para generasi muda atau anak sekolah tahu dan mengerti seperti apa dampaknya apabila mengkonsumsi narkoba dengan tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan cerdas," ujar Manajer Kebun Kandista Whendy dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan Manajer Whendy dan juga sebagai ketua panitia pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada seluruh siswa siswi kiranya bisa menjaga diri dan menjauhi narkoba. 

"Sebab narkoba itu bila memasuki tubuh sangatlah berbahaya contoh bisa mempengaruhi dan merusak otak seperti pikiran, perasaan, perilaku, sehingga bisa menimbulkan kejahatan, untuk itu tolong jauhi narkoba," tegasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar